Selasa, September 23, 2008

Ruko Disewakan

Kali ini saya mau menawarkan ruko saya untuk disewakan.Spesifikasinya adalah sebagai berikut :
- Alamat : Jl.Pluit Dalam,Tanah Pasir,Penjaringan,Jakarta Utara
( tepatnya masuk seberang RS.Atmajaya,Pluit )
- Ruko ada 2 buah gabung 4 lantai
- Ukuran : 1.LT : 114 m2 , LB : 189 m2
2.LT : 71 m2 , LB : 189 m2
- Tersedia lengkap listrik,AC,dan telepon 1 nomor
- Kondisi siap pakai,bisa untuk usaha
- Untuk konfirmasi lebih lanjut bisa hubungi saya di 0813.1572.1701

Bagi yang berminat saya tunggu konfirmasinya segera.Terimakasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau disewakan berapa Boss ....???????????

Anto Banang mengatakan...

Mas gareng,
Saya buka harga 100 jt/th untuk 2 ruko.Jadi masing-masing @ 50 jt/th.Harga ini masih negotiable.Tergantung lama sewa dan pemakaian ruko untuk apa.Jadi mau ada renov apa ga.

Terus mengenai kondisi ruko adalah bekas rumah tinggal.Ruko ini mewah punya lho.

Well,mas Gareng untuk pastinya bisa liat ke lokasi ga ??

Thx.