Sabtu, Februari 02, 2008

Mengenali Diri Sediri

Hari ini saya begitu sebal,marah dan sedikit frustasi tanpa sebab.Seolah keadaan saya dan semua yang saya kerjakan saat ini begitu memuakkan.Hal ini berefek terhadap persepsi saya pada semua orang.Terutama pada keluarga dan orang-orang terdekat saya.Saya begitu marah dan tidak mau berinteraksi dengan mereka.Saya ingin sendiri.Akan tetapi ternyata sayapun tidak sanggup untuk itu.

Apa sesungguhnya yang sedang terjadi pada diri saya.Hal ini bukan pertama kali terjadi.Seperti ada kecemburuan dalam diri saya terhadap mereka semua.Padahal secara logika dan dalam kenyataan saya selalu bersyukur bisa seperti saat ini yang saya sendiri selalu merasa lebih dibanding mereka semua.

Terkadang ada faktor-faktor aneh yang tiba-tiba mengacaukan psikologis saya.Saya merasa tidak membutuhkan siapapun dan tidak mau berhubungan dengan siapapun.Saya benar-benar tidak bisa mengontrol diri saya sendiri untuk minimal bisa menetralisir keadaan.Seolah saya telah kehilangan self control saya.Saya menderita secara batin.Tidak ada kedamaian dan ketentraman yang hadir dalam diri saya saat ini.

Bisa dibilang dalam hal ini saya tidak bisa mengenali diri saya sendiri.Saya dikacaukan oleh sesuatu yang saya sendiri tidak mengetahuinya.Saya tetap bisa berfikir dan sama sekali tidak kehilangan kemampuan apapun.Akal sehat saya juga berfungsi secara baik.Akan tetapi saya benar-benar tidak menyukai siapapun saat ini.Terutama dengan orang-orang terdekat saya.

Saya merasa perlu belajar lebih mengenai diri saya sendiri.Saya harus bisa menemukan akar dari semua perasaan kesal,benci dan amarah yang berkecamuk dalam diri saya saat ini.

Semoga sedikit curahan perasaan yang saya tuangkan dalam tulisan ini bisa membantu saya.Minimal bisa sedikit menetralkan perasaan saya.

Tidak ada komentar: