Senin, April 06, 2009

Reunian Yuk!!!!

Bak dapet durian runtuh.Seneng banget gitu.Saya dalam dua minggu terakhir ini dapet begitu banyak nomor HP dari temen-temen seangkatan saya alumni SMKN 2 Wonosari Th.2003 ( lulusan th.2003 ).Bermula dari sms yang tiba-tiba aja masuk ke inbox HP saya pada tgl 26 Maret 2009 sekitar jam 6 sore.Sms ini dari temen sekelas saya ( 3 Mekanik Otomotif A ) Risman Setyonugroho.Anak Semanu,Gunungkidul yang sekarang bekerja di Purwakarta.

Dari dia saya dapat beberapa nmr HP temen sekelas kami.Lalu seperti efek berantai,dari satu per satu temen yang saya hubungi mereka saling memberi informasi nomor HP temen yang lain yang mereka tau.Hingga akhirnya terkumpul tidak kurang dari 30 nomor HP.

Saling SMS,telepon juga ada beberapa dari mereka yang sempet saya temui akhirnya saya mengajukan ide buat ngadain reuni.Minimal buat semau temen-temen yang kita bisa hubungi dan berada di seputaran Jabodetabek & Jawa Barat.Well,ini masih sebatas rencana.Saya sendiri masih ragu jika semua bisa meluangkan waktunya buat bisa ngumpul bareng.Hal ini terutama dikarenakan kesibukan masing-masing dan beberapa dari mereka telah berkeluarga.

Saya sedikit merenung untuk melihat sebentar kebelakang.Tanpa terasa ......sudah 6 tahun kami semua berpisah.Pastinya akan ada banyak cerita baru,peristiwa baru,prestasi baru,pengalaman baru dan juga hidup yang baru bagi kami semua yang akan kami tumpahkan dalam reuni nanti.Betapa kenangan akan masa lalu kami semua ketika masih bersekolah bersama dulu............hingga semua hal yang terjadi yang merubah dan membuat kami menjadi diri kami yang saat ini.

Perasaan..pikiran.....dan tentunya harapan untuk pertemuan kembali kami semua adalah sebuah sensasi yang hebat.Semua perasaan itu bercampur,berpadu dan untuk kemudian meminta untuk dilepaskan.Sensasi inilah yang saya rasakan saat ini.Melebur dalam jiwa saya,berdegup kencang dalam jantung saya dan bergelora menjadi semangat untuk segera menemui mereka semua.Namun,......semua masih tertahan.

Saya,ingin peristiwa ini segera terealisasikan.Semoga.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Lu gak nelpon gue dar..??Dwi Miyanto

Anto Banang mengatakan...

Mi,aku dah beberapa kali sms kamu tp ga da balasan lho...aku pikir km dah ganti nmr.Well,aku dah coba confirm ke Agung riyanto,Roy,Sidiq,Wahyudi,Anistida,Risman,Catur,Hasti dll.

Kita nyari waktu dulu.Mungkin ntar tgl 9-10 Mei.Oya,km da dmn skarang ??Kabarin yo,nmr hp aku aktif trs koq.

Ok,i wait yr prompt action bro.